Hindari Tertular Virus Corona, Hal Ini yang Dilakukan Beto Goncalves

By Faizal Rizki Pratama - Kamis, 19 Maret 2020 | 10:00 WIB
Selebrasi penyerang timnas Indonesia Alberto Beto Goncalves usai mencetak gol ke gawang timnas Malaysia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019). (GERRY LOTULUNG/KOMPASCOM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United sekaligus tim nasional Indonesia, Beto Goncalves, mengaku tidak panik terhadap wabah virus corona yang akhir-akhir ini menjadi pandemi di seluruh dunia.

Namun sebagai manusia biasa, Beto Goncalves tentu khawatir akan kondisi kesehatan dirinya dan keluarga.

Beto Goncalves mengaku akan menghindari tempat-tempat ramai dan hanya berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Wabah virus corona tidak membuat saya panik. Tetapi, saya sangat khawatir," ucap Beto dilansir BolaSport.com dari laman resmi liga Indonesia.

"Jadi, jarang ke tempat ramai. Nonton film dan main karaoke dengan istri-anak di rumah saja, tidak ke mana-mana," imbuh mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Baca Juga: Bhayangkara FC Membutuhkan Kemenangan Untuk Perbaiki Mental Tim

Menanggapi pandemi COVID-19, kompetisi Shopee Liga 1 2020 saat ini juga dihentikan sementara untuk meminimalisir penularan virus corona.

Termasuk Madura United, klub peserta Shopee Liga 1 2020 juga meliburkan para pemainnya selama beberapa hari.

Dilansir dari laman resmi Madura United, para pemain mereka akan menjalani libur selama empat hari sejak kembali dari Bali (15/3/2020) hingga Kamis (19/3/2020).