Jadi Pemain Juventus Kedua Terinfeksi Virus Corona, Blaise Matuidi Buka Mulut

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 19 Maret 2020 | 08:30 WIB
Blaise Matuidi melakukan tendangan yang dihadang oleh Sime Vrsaljko dan Matteo Politano (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, buka mulut soal kondisinya setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Blaise Matuidi merupakan pemain Juventus kedua yang terjangkit COVID-19 setelah sebelumnya Daniele Rugani dilaporkan atas kasus serupa.

Pada 17 Maret waktu setempat, Juventus mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa Matuidi menjalani isolasi sukarela sejak 11 Maret.

"Blaise Matuidi telah menjalani tes medis dan terungkap bahwa dirinya positif terjangkit corona virus atau COVID-19," tulis pernyataan Juventus, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Pengakuan Gelandang Juventus Sebelum Dinyatakan Terinfeksi Virus Corona

Pada akun Instagram pribadinya, Matuidi mengunggah potret dirinya tengah tersenyum dan memberi kabar soal kondisi terkini.

Dalam keterangan foto, pemain berpaspor Prancis ini ingin meyakinkan semua orang bahwa dia positif, baik positif terinfeksi virus corona sekaligus berpikiran positif, dan kuat meskipun dinyatakan terinfeksi COVID-19.

"Saya positif. Biasanya saya suka berpikir bahwa saya positif karena saya adalah orang yang mencoba memancarkan perasaan baik di sekeliling saya, baik itu keluarga maupun teman-teman saya," tulis Matuidi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @blaisematuidiofficial, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Antisipasi Corona, Persita Tangerang Tunda Latihan Tim Hingga Sepekan