Virus Corona Buat Stiker Madura United Jadi Khawatirkan Buah Hatinya

By Bayu Chandra - Kamis, 19 Maret 2020 | 14:00 WIB
Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada Minggu (29/9/2019) sore. (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, mengaku lebih perhatian dengan keluarga semenjak virus corona mulai masuk ke Indonesia.

Corona telah membuat aktivitas masyarakat di Tanah Air hampir terhenti sesaat setelah virus itu mulai menyebar ke beberapa daerah.

Otoritas tertinggi sepak bola Indonesia, PSSI, dan PT LIB sebagai operator kompetisi bahkan sudah sepakat untuk meliburkan Liga 1 dan Liga 2 selama dua pekan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dampaknya, klub-klub dalam naungan PSSI memilih meliburkan pemainnya beberapa pekan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari virus corona.

Baca Juga: Hindari Virus Corona, PSIS Sarankan Tim Untuk Tetap di Rumah

Dengan diliburkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 akibat virus corona, beberapa pemain mulai menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

Bahkan tidak sedikit pemain yang lalu perhatian dengan kesehatan dari keluarganya.

Seperti Alberto Goncalves yang mengatakan pandemi virus corona membuatnya lebih memperhatikan kesehatan keluarganya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (19/3/2020) sebagai atlet, Beto sapaan akrabnya sudah terbiasa menjaga kesehatan dengan latihan kebugaran yang didapatkan di Madura United.