Ancaman Virus Corona Semakin Parah, Persita Perpanjang Libur Pemain

By Bayu Chandra - Kamis, 19 Maret 2020 | 13:45 WIB
Samsul Arif dan Egi Melgiansyah hadir dalam peluncuran skuad terbaru Persita Tangerang dalam mengarungi Liga 1 2020 di Holywings Serpong, Tanggerang (26/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang resmi memperpanjang masa libur pemain setelah melihat perkembangan penyebaran virus corona di Tanah Air yang semakin parah.

Manajemen Persita Tangerang akhirnya mengambil keputusan untuk memperpanjang masa libur pemain hingga Minggu (22/3/2020) untuk mencegah penyebaran virus corona.

Penyebaran virus corona yang semakin cepat di Tanah Air memaksa manajemen Persita Tangerang mengambil sikap untuk meliburkan pemain.

Rencananya, pemain Persita Tangerang akan kembali berkumpul pada Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Lionel Messi Torehkan Statistik Raja One-Two di Eropa Musim Ini

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menjelaskan bahwa penambahan waktu libur pemain ini juga sudah disesuaikan dengan imbauan dari petinggi klub.

"Ya, kami memutuskan untuk memperpanjang masa libur pemain sebagai antisipasi penyebaran virus COVID-19 saat ini. Ditambah memang ada imbauan juga dari manajemen dan presiden klub," ujar I Nyoman Suryanthara.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara News, Kamis (19/3/2020), selama masa liburan, staf pelatih sudah menyiapkan program untuk pemain menjalani latihan mandiri.

Program ini berfokus kepada menjaga fisik pemain agar tetap fit dan prima meski sedang libur dan tidak berlatih bersama tim.