Ini 5 Film Olahraga yang Layak Tonton Selama Berdiam di Rumah

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 19 Maret 2020 | 13:40 WIB
Cahaya Dari Timur (2014).

BOLASPORT.COM - Anjuran melakukan social-distancing atau berdiam diri di rumah membuat kita semua harus mencari alternatif cara bersantai dan beraktivitas untuk mencegah kebosanan. Salah satu caranya adalah menonton film.

Pemerintah Indonesia mengeluarkan anjuran untuk melakukan social-distancing atau tidak keluar rumah selama dua minggu, sehingga aktivitas pekerjaan, kuliah, atau sekolah harus dilakukan secara daring.

Langkah tersebut ditempuh sebagai pencegahan meluasnya wabah virus covid-19 atau virus corona yang sudah menjadi pandemi.

Nah, buat sebagian orang, berdiam diri di rumah bisa jadi hal yang sangat membosankan, apalagi jika tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan.

Menonton film bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan untuk berdiam diri di rumah. Apalagi, saat ini akses untuk menonton film secara legal sudah tersedia di cukup banyak platform.

Pembaca BolaSport.com yang punya akses ke situs streaming legal hanya memerlukan gawai, kuota internet, dan akun untuk login serta menonton.

Berikut lima film bertemakan olahraga yang cocok menjadi tontonan selama masa social-distancing:

1. Garuda di Dadaku (2009)

Film garapan Ifa Isfansyah ini bercerita soal Bayu Purnomo Jati, anak lelaki beranjak remaja yang ingin menjadi pemain sepak bola.