Rasa Tidak Puas Wander Luiz Bersama Persib Bandung di Shopee Liga 1

By Bayu Chandra - Kamis, 19 Maret 2020 | 16:35 WIB
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz. (DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, bertekad melanjutkan tren kemenangan timnya di Shopee Liga 1 2020.

Wander Luiz mengaku sampai saat ini belum puas dengan penampilannya yang sudah mencetak empat gol bersama Persib Bandung.

Peran Wander Luiz di lini depan Persib Bandung bersama Geoffrey Castillion cukup membuahkan hasil optimal bagi timnya selama menjalani tiga laga awal Shopee Liga 1 2020.

Baca Juga: Kerugian Persib Bandung di Tengah Virus Corona dan Libur Liga 1, Tapi

Tidak tanggung-tanggung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sukses untuk sementara membawa Persib Bandung menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan sembilan poin.

Baik Wander Luiz bersama patnernya Geoffrey Castillion bergantian menjadi pencetak gol bagi Persib Bandung pada Shopee Liga 1 2020.

Baca Juga: Virus Corona Buat Stiker Madura United Jadi Khawatirkan Buah Hatinya

Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung musim ini berhasil mengoleksi total enam gol dengan rincian empat gol untuk Wander Luiz dan dua gol bagi Castillion.

Meski menjadi andalan baru Persib Bandung musim ini, Wander Luiz belum ingin berpuas diri dengan hasil yang dirinya capai bersama Geoffrey Castillion.