Lebih Mahal dari Ronaldo, Bocah 16 Tahun Siap Gabung Man United

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 19 Maret 2020 | 19:30 WIB
Jude Bellingham menjadi incaran klub top Eropa setelah bermain impresif bersama timnya, Birmingham City. (TWITTER.COM/UTDLEDGER)

BOLASPORT.COM - Wonderkid Birmingham City, Jude Bellingham, semakin dekat dengan Manchester United pada transfer musim panas nanti.

Setelah berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo pada bursa transfer Januari kemarin, Manchester United siap untuk menambah amunisi baru pada musim panas nanti.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Daily Mirror, Man United telah siap mengamankan tanda tangan bocah berusia 16 tahun, Jude Bellingham.

Man United menjadi klub dengan determinasi paling tinggi dalam perburuan kontrak pemain asal Inggris tersebut.

Untuk menunjukkan keseriusannya, The Red Devils bahkan memberikan tur gratis kepada Bellingham dan keluarganya untuk melihat kompleks pelatihan Carrington.

Baca Juga: Barcelona Ajukan 3 Tumbal untuk Transfer Pemain Kesayangan Messi

Selain itu, dana sebesar 30 juta pounds atau setara dengan 552 miliar rupiah juga disiapkan untuk memboyong wonderkid Birmingham tersebut.

Harga ini bahkan melebihi harga Cristiano Ronaldo saat didatangkan oleh Man United dari Sporting CP pada 2003 silam.

Saat itu, Man United mengeluarkan dana sebesar 18 juta pounds atau kini setara dengan 329 miliar rupiah untuk mendatangkan Ronaldo muda yang masih berusia 18 tahun.