Dua Kliennya Diincar Real Madrid, Mino Raiola Berikan Kepastian

By Finky Ariandi - Jumat, 20 Maret 2020 | 04:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Kiri), dan striker incaran The Red Devils, Erling Haaland (Kanan). (TWITTER.COM/INDIATIMESPOST)

BOLASPORT.COM - Super agen sepak bola, Carmine "Mino" Raiola, memberikan kabar terbaru terkait dua pemain incaran Real Madrid, yaitu Paul Pogba dan Erling Braut Haaland.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, sudah lama dikabarkan menjadi target utama klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kedua pemain bintang tersebut merupakan klien dari Mino Raiola.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Raiola pun memberikan kabar terbaru terkait masa depan kedua kliennya bersama Real Madrid.

Menurutnya, Paul Pogba sangat bergairah untuk mengakhiri musim bersama Man United.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Penundaan Liga Inggris Diperpanjang

"Saat ini Paul Pogba berkonsentrasi untuk mengakhiri musim bersama Manchester United dan dia ingin kembali bermain bersama skuad utama Setan Merah," ujar Mino Raiola.

"Pogba pun mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan hebat untuk membawa Man United kembali bermain di Liga Champions," tutur Raiola menambahkan.

Sementara itu, untuk Haaland, Raiola menyatakan bahwa sang penyerang tidak akan hengkang dari Borussia Dortmund pada akhir musim 2019-2020.