Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negatif Covid-19, Gonzalo Higuain Gagal Pulang Setelah Dihentikan Polisi

By Finky Ariandi - Jumat, 20 Maret 2020 | 04:30 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (TWITTER.COM/CORAL)

BOLASPORT.COM - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, yang dinyatakan negatif terjangkit virus corona, gagal kembali ke Argentina karena dihentikan pihak kepolisian.

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dihentikan pihak kepolisian setempat karena mencoba pergi menuju negara asalnya, Argentina.

Sang penyerang dihentikan oleh pihak berwenang akibat melanggar aturan isolasi yang diterapkan Italia setelah mencoba pergi menggunakan jet pribadi di Bandara Caselle, Kota Turin.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, hal itu dilakukan Higuain karena ingin segera menengok ibunya yang sakit di Argentina.

Bahkan, pihak Juventus memberikannya sebuah jet pribadi untuk meninggalkan Negeri Piza untuk mengunjungi keluarganya yang menetap di Argentina.

Baca Juga: Cari Bek Kiri Baru, Juventus Gerogoti Kekuatan AC Milan

Beberapa pemain Si Nyonya Tua dinyatakan negatif terjangkit virus corona setelah menjalani tes dan isolasi diri.

Selain Higuain, Miralem Pjanic dan Sami Khedira adalah beberapa pemain yang diizinkan kembali ke negara asalnya setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Meskipun mereka dinyatakan tidak terjangkit virus tersebut, beberapa pihak tidak senang jika para pemain Juventus diizinkan bepergian.