Teco Tegaskan Program Latihan Bali United Tetap Jalan Meski Kompetisi Libur Dua Pekan

By Bayu Chandra - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:15 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco menegaskan meskipun kompetisi libur dua pekan namun program latihan timnya tetap berjalan.

PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia dan PT LIB sebagai opertor kompetisi sudah sepakat jika Liga 1 dan Liga 2 diliburkan selama dua pekan.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi diliburkan oleh PSSI dan PT LIB untuk mencegah penularan virus corona yang sampai saat ini semakin mengkhawatirkan.

Dengan liburnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang sudah ditetapkan PSSI dan PT LIB, praktis banyak klub memilih melakukan agenda masing-masing.

Baca Juga: Susah Cari Lawan Tanding, Persib Bandung Rencanakan Game Internal

Salah satu klub yang tetap akan menjalankan agenda latihan adalah Bali United dan sudah disampaikan langsung oleh sang pelatih Teco.

Selain kompetisi domestik diliburkan, kompetisi regional pun juga ikut ditunda untuk menghindari penyebaran virus corona.

Bali United sendiri memang bermain untuk dua kompetisi berbeda yaitu Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, pelatih Bali United, Teco, menjelaskan akan menjalankan program latihan kepada segenap tim, meski kompetisi domestik dan regional sedang ditunda akibat pandemi COVID-19.