Aremania Tak Diizinkan Hadir pada Sesi Latihan Arema FC Hari Ini

By Bayu Chandra - Jumat, 20 Maret 2020 | 18:00 WIB
Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC meminta pendukung setianya, Aremania, untuk mendukung dari rumah dan tidak diizinkan datang ketika sesi latihan tim.

Tentu saja imbauan yang disampaikan manjemen Arema FC kepada Aremania ini adalah sebagai bentuk pencegahan virus corona semakin meluas.

Badan kesehatan dunia WHO mengungkapkan bahwa virus corona sudah masuk dalam kategori pandemi sehingga aktivitas masyarakat yang berada dalam kerumunan harus dibatasi.

Selain itu dampak dari penyebaran virus corona di tanah air ini adalah, PSSI, sebagai otoritas sepak bola tertinggi Indonesia dan PT LIB sebagai operator kompetisi sudah sepakat untuk menunda laga Liga 1 dan Liga 2 libur dua pekan sejak selesainya pekan ketiga, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga: Cari Striker Baru, Man United Akan Ganggu Tim Mourinho

Tentunya dengan diliburkan kompetisi ini beberapa klub memanfaatkan waktu untuk menggelar sesi latihan.

Salah satu tim yang memanfaatkan waktu jeda dua pekan adalah Arema FC

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Arema FC sendiri dijadwalkan akan kembali melakukan aktivitas latihan pada Jumat (19/3/2020).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menjelaskan selama latihan tim Arema FC akan didampingi langsung oleh dokter tim.