Berada di Rumah untuk Cegah Virus Corona, Alberto Goncalves Tetap Melakukan Aktivitas Ini

By Bayu Chandra - Sabtu, 21 Maret 2020 | 13:45 WIB
Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (24/9/2019). (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves alias Beto tetap melakukan aktivitas olahraga gymnasium dan berenang selama berada di rumah.

Meski tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, Alberto Goncalves tetap melakukan aktivitas khusus dalam upaya menjaga kebugaran tubuh.

Alberto Goncalves alias Beto mengisi waktu selama mengisolasi diri di rumah akibat virus corona dengan melakukan aktivitas seperti gymanisium dan berenang.

Dua aktivitas ini menjadi kegiatan bagus yang dilakukan Alberto Goncalves selama berada di rumah agar kondisi fisik tetap terjaga.

Baca Juga: Bobotoh Ingin Adanya Jersey Grade Supporter, Persib Bandung: Mungkin Nanti

Alberto Goncalves alias Beto menegaskan, dirinya dan keluarga tidak pernah meninggalkan rumah saat menjalani libur yang diberikan klub karena merebaknya virus corona.

"Saya tidak kemana-mana dan tetap berlatih gym di rumah kadang-kadang juga berenang," kata Beto.

"Selama di rumah, saya mengimbangi olahraga dengan istirahat yang cukup," kata Beto.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, para pemain klub Madura United memang diberikan libur selama empat hari sampai Kamis (19/3/2020) menyusul mewabahnya virus corona di Indonesia.