Masih Mandul Bersama Persib, Esteban Vizcarra: Kalau Gol Nanti Akan Datang Sendiri

By Bayu Chandra - Sabtu, 21 Maret 2020 | 14:15 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020). (PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, belum berhasil mencetak gol dari laga awal yang sudah dijalani oleh timnya pada Shopee Liga 1 2020.

Sejauh ini, gol-gol yang diciptakan oleh Persib Bandung selalu muncul dari dua striker andalannya, yaitu Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Persib Bandung sukses meraih tiga kemenangan pada tiga laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Kemenangan Persib Bandung didapat dari hasil kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama lalu 2-1 atas Arema FC pada pekan kedua dan terbaru menang 2-1 atas PSS Sleman.

Baca Juga: Persib Bandung Gunakan Strategi Ini Agar Tak Ada Pemalsuan Jersey

Keberhasilan meraih tiga kemenangan sekaligus pada Shopee Liga 1 2020, membuat Persib Bandung saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan sembilan poin.

Meski Persib Bandung sukses meraih kemenangan, namun ada satu hal yang masih menjadi persoalan.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra masih belum mampu menyumbangkan satu pun gol dalam tiga awal yang telah dijalani Persib Bandung.

Meski demikian, Esteban Vizcarra tidak khawatir dan mengatakan bahwa gol-gol yang dirinya cetak untuk Persib Bandung akan datang sendiri.