Susul Persib Bandung, Bhayangkara FC Akan Beri Tes Corona pada Pemain

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 21 Maret 2020 | 18:10 WIB
Hal unik terjadi ketika para pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC melakukan jabatan tangan dengan sikut tangan karena mengantisipasi penyebaran virus Corona di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC akan memberikan tes virus corona kepada seluruh pemainnya sebagai usaha untuk memerangi virus tersebut.

Penyebaran virus corona yang berdampak pada dunia sepak bola Tanah Air menyebabkan sejumlah tim melakukan banyak upaya preventif yang menghambat penularan.

Semua tim Shopee Liga 1 2020 telah mengimbau para pemainnya untuk tetap menjaga kebersihan dan sebisa mungkin menghindari keramaian.

Persib Bandung bahkan mengambil langkah tegas dengan memberikan tes virus corona kepada para pemainnya, tes itu menunjukkan hasil negatif.

Baca Juga: Produsen Peralatan Olahraga Tanah Air Dapat Dukungan PSSI untuk Hal Ini

Kini, langkah apik Maung Bandung itu kemudian diikuti oleh Bhayangkara FC.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengagendakan untuk memberi tes virus corona kepada Saddil Ramdani dkk.

Hal itu bertujuan untuk melihat kondisi terkini dari para pemain dan ofisial The Guardian.

"Kami akan melakukan screening covid-19 agar bisa di ketahui kondisi pemain dan ofisial Bhayangkara FC,” tutur Sumardji dilansir Bolasport.com dari Tribunnews.