Persebaya Perpanjang Libur Para Pemainnya Hingga Sepekan Terkait Corona

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 21 Maret 2020 | 21:37 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso mendapat sambutan hangat dari arsitek Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago pada laga Shopee Liga 1 musim lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. (Dok. Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya memberikan libur tambahan kepada para pemainnya selama sepekan seusai perkembangan virus corona semakin mengganas belakangan ini.

Hal ini disampaikan lewat unggahan di akun Instagram milik Persebaya Surabaya, @officialpersebaya.

Postingan yang diunggah pada 21 Maret 2020 pukul 18.00 WIB ini berisikan informasi bahwa para pemainnya diminta untuk tetap dirumah.

Tidak lupa untuk mengingatkan para pemainnya tetap menjalani program individu yang sudah diberikan oleh tim pelatih.

Baca Juga: Terus Perangi Corona, Persib Bandung Akan Lakukan Lagi Tes Covid-19

"Para pemain diminta untuk tetap di rumah, terus menjalani program individu yang diberikan tim pelatih. Buat dulur-dulur Bonek ayo Rek kita bersama berjuang melawan virus ini," tulis akun Persebaya yang sudah disukai sebanyak 35.000 lebih netizen tersebut.

Tidak hanya ditujukan untuk para pemainnya, postingan itu juga disampaikan untuk pendukung Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita.

Dalam keterangan pada postingannya, Persebaya meminta pendukungnya itu untuk tetap di rumah.

Tidak hanya itu, Bajul Ijo juga menghimbau para pendukungnya agar selalu menghindari dari keramaian dan menjaga kondisi badan.