Munster Sebut Pemain Bhayangkara FC Sudah Paham Cara Tangkis Corona

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 22 Maret 2020 | 08:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menegaskan bahwa pemainnya sudah memahami cara-cara untuk mencegah penularan virus corona.

Pandemi virus corona di Indonesia terus bertambah setiap hari.

Hingga Jumat (21/3/2020), sudah ada 450 kasus pasien positif virus corona dengan 38 di antaranya meninggal dunia dan 20 berhasil sembuh.

Tingginya tingkat penyebaran virus corona di Indonesia, terutama Jakarta, ditanggapi serius tim yang bermarkas di Ibu Kota, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Enggan Pergi, Sergio Ramos Ingin Lebih Lama Bermain di Real Madrid

Tim berjulukkan The Guardian itu terus berupaya untuk melindungi pemainnya agar tidak tertular virus Covid-19 tersebut.

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, pihaknya selalu memberikan perhatian khusus terhadap upaya pencegahan penularan.

Bahkan, disebutkan oleh Paul Munster, Saddil Ramdani dkk telah memahami cara-cara yang bisa digunakan untuk menangkal virus corona.

“Ya kami sangat hati-hati, pemain juga sudah mengerti cara mencegahnya seperti mencuci tangan,” kata Paul Munster dilansir Bolasport.com dari Tribun News.