Dua Mantan Pegulat WWE Lakukan Debut di Ajang All Elite Wrestling

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 22 Maret 2020 | 09:00 WIB
Matt Hardy dan Brodie Lee (Luke Harper) Lakukan Debutnya di AEW Dynamite, Kamis (19/3/2020). (youtube/Wrestling PT)

BOLASPORT.COM - Dua mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Matt Hardy dan Brodie Lee atau yang lebih dikenal dengan Luke Harper, melakukan debut mereka di All Elite Wrestling (AEW) dalam acara AEW Dynamite yang diadakan pada Kamis (19/3/2020).

Hal ini sekaligus menjawab rumor yang telah beredar bahwa keduanya akan bergabung ke AEW.

Pada debutnya kali ini, anggota dari Hardy Boyz, Matt Hardy, terlihat melakukan gimmick-nya yang fenomenal di dunia gulat profesional, yakni Broken.

Broken Matt sendiri adalah gimmick yang sebelumnya ia pakai kala bekerja di Impact Wrestling yang membuat karier di arena gulat profesional hidup kembali setelah sempat meredup.

Baca Juga: VIDEO - Aksi Mike Tyson yang Bikin Artis Bengong, Sekali Pukul dan Lawan Jatuh 3 Kali

Sebelumnya Hardy sendiri sempat memakai gimmick tersebut kala bekerja di WWE, hanya namanya diubah menjadi "Woken Matt".

Namun, WWE gagal mengembangkan gimmick tersebut sehingga karier Hardy seakan diam di tempat.

Beruntung Impact Wrestling tidak mematenkan hak gimmick yang dipakai oleh Matt Hardy tersebut sehingga dirinya bebas memakainya di mana pun.

Hardy melakukan debutnya setelah membuat para anggota The Inner Circle (Chris Jericho, Jake Hager, Sammy Guevara, Santana dan Ortiz) terkejut dengan kedatangannya.