Antisipasi Corona, Arema FC Lakukan Penyemprotan Disinfektan

By Wila Wildayanti - Minggu, 22 Maret 2020 | 12:30 WIB
Manajemen Arema FC melakukan penyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/03/2020) siang. (Media Officer Arema FC)

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC turut mengambil langkah untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona (Covid-19) yang sudah masuk Jawa Timur khususnya Malang.

Pihak manajemen Arema FC pun melakukan penyemprotan disinfektan di mess dan kantor tim berjulukan Singo Edan pada Sabtu (21/3/2020).

Hal ini dilakukan oleh pihak manajemen Arema FC untuk kebaikan para pemain dan tentu saja untuk pelatih dan jajaran ofisial.

Baca Juga: Erling Haaland Diminta Tak Pindah ke Real Madrid dan Ikuti Jejak Luka Jovic

Tempat utama yang menjadi sasaran pertama kali untuk dilakukan penyemprotan disinfektan adalah tempat titik kumpul para pemain dan seluruh perangkat tim.

Media officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan bahwa ini adalah langkah pecegahan yang dilakukan oleh tim asal Malang tersebut.

"Berbagai upaya kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Apalagi ini sudah menjadi wabah, jadi kita menyemprotkan disinfektan di mess dan kantor Arema FC" kata Sudarmaji, sebagaimana dilansir BolaSport.con dari Kompas.com.

Apalagi diketahui bahwa kantor Arema FC dan mess pemain meski keduanya terletak berjauhan tapi masuk dalam pemukiman warga.

Sehingga antisipasi untuk pencegahan dilakukan lebih baik, karena memang penyebaran virus corona ini tidak diketahui dan dibilang sangat cepat.