Tampil Mengesankan Bersama Borneo FC, Dedi Hartono: Pemain Mempermudah Saya

By Wila Wildayanti - Minggu, 22 Maret 2020 | 13:45 WIB
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan (kanan) dikejar pemain Semen Padang, Dedi Hartono (kanan) di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Gelandang serang Borneo FC, Dedi Hartono, mengaku bahwa penampilan apiknya bersama Pesut Etam karena para pemain kompak dan mempermudah performanya.

Dedi Hartono sukses mencatat dua assist untuk Borneo FC dalam tiga pekan kompetisi Shopee Liga 1 2020 ini.

Dalam tiga laga Borneo FC, Dedi berhasil melesatkan dua assist dan membuat tim berjulukan Pesut Etam itu membobol gawang Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Baca Juga: Selesaikan Kursus Kepelatihan B AFC, Mantan Pemain Persib Berharap Ilmunya Berguna

Gelandang serang yang beroperasi di sisi lapangan itu memang memiliki akselerasi yang cukup tinggi. Sehingga umpannya memiliki akurasi tepat untuk membobol gawang lawan.

Akselerasi yang dilesatkan oleh Dedi itu selalu berhasil dimanfaatkan dengan apik oleh rekan-rekannya, sehingga mampu menyelesaikan dengan akhir yang bagus.

Apalagi pemain berusia 32 tahun itu mampu melewati pertahanan Persija Jakarta yang bisa dibilang pertahanannya cukup kuat.

Akan tetapi, meski begitu pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia pada tahun 2014 itu tak ingin jemawa.

Hal itu karena menurut Dedi, perjalanan Borneo FC masih cukup jauh. Apalagi ini baru mencapai laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2029, sehingga masih ada perjuangan yang harus dilakukan untuk terus memastikan kemenangan.