Buang Rasa Bosan, Beto Isi Kegiatan dengan Memasak Bersama Istri

By Wila Wildayanti - Minggu, 22 Maret 2020 | 20:15 WIB
Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (24/9/2019). (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, mengaku mengisi waktu libur panjang bersama keluarga dan masak bersana istri tercinta.

Sebelumnya Madura United menambah waktu libur selama satu pekan untuk pemainnya agar tetap berada di rumah dan berlatih secara individu.

Dengan tambahan waktu istirahat dari Madura United itu lantas dimanfaatkan oleh Alberto Goncalves untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Satu Nasihat bagi Deontay Wilder Supaya Mampu Kalahkan Tyson Fury

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Beto tersebut tetap berlatih setiap hari.

Beto melakukan latihan di tempat gym yang ada pada apartemennya.

Ia pun tetap mengontrol latihan agar ketika kembali bergabung bersama Madura United dalam keadaan siap.

"Saya tetap di apartemen dan tidak kemana-mana. Saya bersama istri dan anak-anak saya tidak pergi kemana-mana," kata Alberto Goncalves, saat dihubungi BolaSport.com, Minggu (22/3/2020).

"Karena di apartemen saya ada tempat gym ya, jadi saya setiap hari tetap melakukan latihan, saya melakukan lari sekitar 30 menit dan latihan sepeda juga 20 menit, pokoknya saya tetap latihan sendiri, karena kami tidak tau libur sampai kapan, jadi tetap jaga kondisi saja di individunya," ucapnya menambahkan.