Terkait Virus Corona, Arema FC Siapkan Program Work From Home untuk Pemain

By Bayu Chandra - Senin, 23 Maret 2020 | 20:10 WIB
Manajemen Arema FC melakukan penyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/03/2020) siang. (Media Officer Arema FC)

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC menyiapkan program latihan kepada pemain selama berada di rumah setelah melihat situasi perkembangan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Manajemen Arema FC sudah memutuskan untuk memperpanjang masa libur pemain hingga 31 Maret 2020 demi mencegah penyebaran virus corona

Pihak manajemen Arema FC berpikir keras agar kondisi pemain tetap prima meskipun tanah air sedang dihadapkan dengan kasus penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Arema FC sudah berupaya untuk menggelar sesi latihan setelah kompetisi sedang dihentikan sementara hingga batas waktu yang tidak ditentukan akibat virus corona.

Baca Juga: Misi Rp1,2 Triliun Real Madrid untuk Cari Penerus Sergio Ramos

Akan tetapi, upaya tersebut sia-sia karena mereka kesulitan mendapatkan akses lapangan milik pemerintah setelah pemerintah memilih tidak mengizinkan semua fasilitas daerah dipakai karena munculnya virus corona ini.

Praktis, Arema FC harus menunda dua kali program latihan perdana yang sudah disusun sebelumya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Media Officer Arema FC, sudarmadji, menjelaskan ditundanya latihan tim ini terpaksa dilakukan oleh manajemen karena situasi yang tidak kondusif seperti ini.

Meski demikian, Sudarmadji, menjelaskan pihaknya terus melakukan pemantauan terkait bagaiman perkembangan penanganan virus corona ini.