Ferdinand Ungkap 1 Alasan Dukung Skenario Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

By Finky Ariandi - Selasa, 24 Maret 2020 | 05:15 WIB
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan telak 4-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). (TWITTER.COM/1JOHNACHTERBERG)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan satu alasan mengapa Liverpool harus merelakan trofi Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool menjadi yang terdepan untuk meraih trofi Premier League 2019-2020 sejak terakhir kali memenanginya pada musim 1989-1990.

Namun, akibat pandemik virus corona atau Covid-19, kompetisi Liga Inggris saat ini harus ditunda hingga 30 April mendatang.

Bahkan kemungkinan terburuk yang terjadi adalah kompetisi tersebut dapat dihentikan dan gelar juara tidak diberikan kepada tim mana pun.

Bek legendaris Man United, Rio Ferdinand, mendukung penuh jika Liga Inggris musim ini dihentikan dan membuat Liverpool gagal mendapatkan gelar tersebut karena suatu alasan.

Baca Juga: Polemik Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Klopp: Fans Akan Menggila

"Sekarang bayangkan jika Liverpool akhirnya memenangi gelar Liga Inggris, apa yang akan mereka (penggemar) lakukan?," ujar Rio Ferdinand seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Apakah Anda berpikir para fan itu hanya akan berdiam diri duduk di rumah setelah penantian panjang selama 30 tahun? Jelas mereka akan keluar rumah dan merayakannya."

"Mereka akan pergi keluar, tidak semua orang berpikiran masuk akal dalam situasi seperti itu."