Peluang Mane Gabung Real Madrid Lebih Besar Ketimbang Salah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 24 Maret 2020 | 11:00 WIB
Mohamed Salah dan Sadio Mane berusaha saling berjabat tangan usai terciptanya gol penyeimbang kedudukan kala Liverpool melawan Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang Liverpool, Mohamed Sissoko, memprediksi jika Sadio Mane memiliki peluang lebih besar bergabung ke Real Madrid daripada rekan seklubnya, Mohamed Salah.

Sadio Mane dan Mohammed Salah menjadi dua figur penting Liverpool di skuad utama Juergen Klopp dalam tiga musim terakhir.

Baik Sadio Mane maupun Mohammed Salah telah membantu Liverpool merengkuh lambang supremasi tertinggi di Eropa, yakni merebut gelar juara Liga Champions pada musim 2018-2019.

Pada musim 2019-2020, keduanya juga bahu membahu membantu The Reds yang kini berpeluang sangat besar merengkuh titel juara Liga Inggris setelah terakhir kali disabet 30 tahun silam.

Baca Juga: Jadi Bek Andalan Klopp, Youngster Liverpool Masih Butuh Berkembang

Meski demikian, nama Sadio Mane justru ramai dihubungkan dengan potensi kepindahannya menuju ke Liga Spanyol guna bergabung dengan Real Madrid.

Real Madrid dilaporkan telah menjadikan winger asal Senegal tersebut sebagai target utama pada jendela transfer musim panas 2020.

Peluang Los Blancos untuk merekrut Mane dikatakan terbuka lebar oleh mantan pemain Liverpool, Mohamed Sissoko.

Sissoko, yang memutuskan gantung sepatu pada 14 Januari lalu, memprediksi jika kekuatan finansial Madrid mampu memboyong Mane ke Santiago Bernabeu.