Terkenal Arogan, Jose Mourinho Justru Bantu Lansia Terdampak COVID-19

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 24 Maret 2020 | 12:15 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membantu para lansia yang terkena dampak dari wabah virus corona atau COVID-19 yang sedang melanda dunia.

Jose Mourinho menunjukkan sisi lembutnya di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia pada hari Senin (23/3/2020) waktu setempat.

Terkenal sebagai sosok yang arogan, kali ini pelatih Tottenham Hotspur itu justru terlihat sedang membantu mengemas beberapa paket yang berisi makanan dan kebutuhan pokok yang akan disalurkan kepada warga lanjut usia di London Utara.

Mourinho bekerja sama dengan badan amal Age UK dan kelompok komunitas Love Your Doorstep yang berbasis di dekat tempat latihan Tottenham Hotspur di Enfield.

Baca Juga: Pesan Intim Pelatih Persib Untuk Geoffrey Castillion Sebelum Resmi Dikontrak

"Saya memberikan sedikit bantuan kepada Age UK Enfield dan Love Your Door Step Enfield dan tentu saja Anda dapat ikut menyumbangkan makanan, uang, atau menjadi sukarelawan," kata Mourinho dikutip BolaSport.com dari Metro.

Pihak Love Your Doorstep pun mengucapkan terima kasih kepada eks pelatih Real Madrid dan Manchester United itu karena telah turut membantu komunitas mereka.

Badan amal itu sendiri telah mengirimkan barang-barang penting kepada anggota masyarakat yang sudah lanjut usia dan sudah disarankan untuk menjalani karantina selama 12 minggu ke depan.

Mereka berharap dapat mengumpulkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk membantu orang-orang yang paling terkena dampak virus ini dan mereka akan menyediakan pasokan makanan penting.