Bek Liverpool Ungkap Momen Lionel Messi Sangat Depresi di Anfiled

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 24 Maret 2020 | 13:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Joel Matip, mengungkapkan betapa tertekannya Lionel Messi saat The Reds berhasil membalikkan keadaan atas Barcelona di Anfield pada semifinal Liga Champions tahun lalu.

Liverpool melakukan comeback luar biasa atas Barcelona pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions tahun lalu, 7 Mei 2019.

Bermain di Anfield, Liverpool sukses melibas Barcelona dengan skor 4-0 dan memastikan diri melangkah ke babak final setelah sebelumnya kalah di leg pertama dengan skor 0-3 (agregat 4-3).

Setelah comeback fantastis tersebut, para pemain serta staf pelatih Liverpool merayakan kemenangan dengan para pendukung setia mereka.

Baca Juga: Riqui Puiq, Permata Baru La Masia yang Siap Mengilap di Tangan Setien

Anfield bersuka cita dan bergemuruh dengan nyanyian "You'll Never Walk Alone" sepanjang malam, tetapi tidak demikian perasaan dari sang megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dilansir BolaSport.com dari 11freunde, bek Liverpool, Joel Matip menceritakan pertemuan tidak sengajanya dengan Lionel Messi disebuah ruangan di Anfield usai merayakan kemenangan Liverpool atas Barcelona.

"Setelah pertandingan, kami berbaris bergandengan tangan di hadapan penggemar dan menyanyikan lagu 'You'll Never Walk Alone' bersama," kata Matip.

"Itu adalah salah satu momen paling indah dalam karier saya, mungkin pada tingkat yang sama dengan debut saya untuk Schalke di Muenchen."