Liga Top Eropa Ditunda, Messi dan Ronaldo Masih Bisa Main di Liga Belarusia

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 24 Maret 2020 | 16:45 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam partai el clasico antara Barcelona dan Real Madrid. (TWITTER.COM/MANLIKE_KING)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Barcelona dan Arsenal, Alexander Hleb, mengatakan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bermain ditengah ancaman COVID-19 jika bergabung dengan Liga Belarusia.

Merebaknya virus corona atau COVID-19 di dunia membuat seluruh agenda olahraga di Eropa harus ditangguhkan sampai batas waktu yang belum pasti.

Hal tersebut dilakukan guna sebagai pencegahan meluasnya virus tersebut dan demi keselamatan para pelaku olahraga serta para penonton.

Liga-liga top di Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Bundesliga, Ligue 1, hingga Liga Champions dan Liga Europa pun ditangguhkan untuk sementara waktu.

Kendati demikian, ternyata masih ada satu negara di belahan Eropa yang masih menjalankan kompetisi sepak bola mereka dengan normal, yakni Liga Belarusia.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Liga Belarusia kini menjadi satu-satunya kompetisi di Eropa yang masih menjalankan pertandingan sepak bola.

Baca Juga: Terkenal Arogan, Jose Mourinho Justru Bantu Lansia Terdampak COVID-19

Eks pemain Barcelona dan Arsenal, Alexander Hleb, memberikan komentarnya terkait liga Belarusia yang masih terus berjalan normal.

Hleb yang memang berasal dari Belarusia menyebutkan bahwa negaranya tidak terlalu khawatir dengan ancaman COVID-19 yang tengah melanda dunia.