Rasa Bosan Beto dan Ingin Wabah Virus Corona Cepat Usai

By Bayu Chandra - Selasa, 24 Maret 2020 | 16:40 WIB
Pemain Madura United merayakan gol yang dicetak oleh Alberto Goncalves ke gawang Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2019. (INSTAGRAM MADURA UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, berharap wabah virus corona dapat segera berakhir sehingga dirinya bisa bermain sepak bola kembali

Hal ini disampaikan Alberto Goncalves mengingat dirinya belum lagi bisa bermain sepak bola bersama Madura United akibat kompetisi diliburkan selama dua pekan lebih akibat virus corona.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi ditunda beberapa pekan oleh PSSI sebagai otoritas sepak bola tertinggi tanah air dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam hal ini operator karena situasi terkait virus corona yang semakin parah.

Praktis, pemain sepak bola harus diliburkan sementara oleh beberapa klub yang menaunginya demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga: Liga Italia Musim Ini Rampung, Ronaldo Bisa Angkat Kaki dari Juventus

Salah satu pemain yang terdampak dari penyebaran virus corona adalah penyerang milik Madura United, Alberto Goncalves.

Dua pekan lebih kompetisi ditunda akibat virus corona membuat Alberto Goncalves merasa rindu ingin segera bermain sepak bola kembali.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (24/3/2020) pandemik virus corona ini membuat sejumlah pemain harus harus menepi sejenak dari rumput lapangan hijau.

Alberto Goncalves mengaku tidak senang dengan kondisi seperti ini.