Virus Corona Mengancam Bandung, Persib Resmi Liburkan Pemainnya

By Bayu Chandra - Selasa, 24 Maret 2020 | 15:46 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.co.id/Gregorius A.K )

BOLASPORT.COM - Manajemen Persib Bandung memilih opsi meliburkan pemain dan menghentikan aktivitasnya setelah melihat perkembangan situasi terkait virus corona.

Virus corona benar-benar telah membuat Persib Bandung kewalahan dan manajemen memilih meliburkan pemain serta menghentikan segala aktivitasnya.

Hal ini dilakukan setelah melihat situasi perkembangan tentang pandemi virus corona yang kian hari semakin mengkhawatirkan dan berpotensi mengancam seluruh aktivitas khususnya pemain Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk meliburkan timnya dari segala kegiatan.

Baca Juga: Persebaya Minta PSSI Putuskan Status Kompetisi, Ditunda atau Selesai

Tentu saja keputusan yang diambil oleh Robert Rene Alberts sudah dipikirkan secara matang.

Pihaknya sempat berdiskusi dengan manajemen Persib Bandung terkait situasi perkembangan virus corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Alhasil, setelah melihat perkembangan yang terjadi, praktis, Robert Rene Alberts dan jajaran manajemen Persib Bandung memutuskan menghentikan segala aktivitasnya termasuk agenda latihan pemain.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (24/3/2020) pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengimbau agar semua pemain serta staf offisial untuk bisa menjaga diri masing-masing dan tetap diam di rumah.

Baca Juga: Liga 1 Berhenti Sementara, Tira Persikabo Kembali Bahas Kontrak Pemain