Covid-19, Fabiano Beltrame Bicara Tentang Kabar Keluarganya di Brasil

By Bayu Chandra - Selasa, 24 Maret 2020 | 19:10 WIB
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, terus memantau perkembangan keluarganya di Brasil sejak mewabahnya virus corona.

Sebagai bentuk perhatian terhadap keluarganya di Brasil, Fabiano Beltrame ingin memastikan keluarganya tetap sehat dan terhindar dari virus corona.

Maklum, virus corona setidaknya sudah menyerang 195 negara di dunia dan mengakibatkan lumpuhnya aktivitas masyarakat secara keseluruhan.

Hal inilah membuat Fabiano Beltrame khawatir dengan keluarganya di Brasil.

Sejauh ini, kasus virus corona di tanah air mencapai 579 kasus dengan 30 pasien dinyatakan sembuh dan 49 pasien meninggal dunia per Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Virus Corona Mengancam Bandung, Persib Resmi Liburkan Pemainnya

Bahkan penyebaran virus corona di Tanah Air ini sudah membuat aktivitas kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan sementara oleh PSSI dan PT LIB hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Persib Bandung selaku klub yang menaungi Fabiano Beltrame juga memilih meliburkan aktivitas tim setelah melihat perkembangan virus corona di Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (24/3/2020), Fabiano Beltrame mengaku terus menjalin komunikasi intensif dengan keluarganya di Brasil semenjak virus corona mewabah.