Bhayangkara FC Akan Lakukan Tes Virus Corona, Ini Jadwalnya

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 24 Maret 2020 | 20:30 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, sedang latihan jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, menyampaikan bahwa timnya akan menjalani tes virus corona pada Kamis (26/3/2020).

Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang memperpanjang libur pemainnya terkait peningkatan penyebaran virus corona di Indonesia.

Seperti diketahui, jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia telah mencapai 686 kasus hingga Senin (23/3/2020).

Dari jumlah tersebut, 30 di antaranya telah sembuh sedangkan 55 orang meninggal dunia.

Baca Juga: Kapten Atalanta Akui Laga Kontra Valencia Jadi Sumber Utama Penyebaran Virus Corona di Italia

Demi mengantisipasi penyebaran COVID-19 yang semakin meluas, tim berjulukan The Guardian itu telah merencanakan untuk mengadakan tes virus corona kepada para pemainnya.

Menurut gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, tes virus corona akan digelar di mess Bhayangkara FC pada Kamis (26/3/2020).

“Nanti hari Kamis kami dijadwalkan ada tes kesehatan. Semua pemain harus dites,” ujarnya dilansir Bolasport.com dari Warta Kota.

Ichsan pun membeberkan tips terkait langkah-langkah yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan di tengah wabah virus corona.