PSSI Puji Klub yang Melakukan Tes Medis Demi Cegah Virus Corona

By Bayu Chandra - Rabu, 25 Maret 2020 | 17:30 WIB
Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memutuskan menghentikan sementara Liga 1 dan Liga 2, Sabtu (14/3/2020) di Balikpapan. (PSSI PERS)

BOLASPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, PSSI, memuji langkah-langkah klub Liga 1 2020 yang melakukan tes medis demi mencegah virus corona.

Pandemi virus corona yang mengkhawatirkan di tanah air ini membuat beberapa klub yang berada di bawah naungan PSSI memilih melakukan pemeriksaan medis.

Ya, klub-klub yang berada di bawah naungan PSSI itu melakukan pemeriksaan medis demi mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Beberapa klub yang berinisitif melakukan tes medis demi mencegah virus corona seperti halnya Persib Bandung dan Barito Putera.

Baca Juga: Begini Perbedaan Drastis Khabib Nurmagomedov dengan Petarung Lain

Langkah yang dilakukan klub-klub dalam mencegah virus corona ini pun mendapat apresiasi dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSSI, Rabu (25/3/2020), Mochamad Iriawan mengapresiasi langkah sejumlah klub dalam mengantisipasi penyebaran dan penangan virus corona.

Iriawan lantas mengajak seluruh insan sepak bola Indonesia untuk bersama-sama merapatkan barisan serta menyatukan sikap dan melawan penyebaran virus corona.

"Dalam kondisi seperti ini kita harus tetap tenang, tidak panik berpikir jernih sembari terus menjaga kesehatan masing-masing," ujar Mochamad Iriawan.