Antisipasi Virus Corona, Manajemen Persib Bandung Melakukan Hal Ini

By Bayu Chandra - Rabu, 25 Maret 2020 | 18:45 WIB
Konferensi pers yang digelar manajemen Persib Bandung, di Graha Persib, Jumat (26/10/2018). (JABAR.TRIBUNNEWS.COM)

BOLASPORT.COM - Demi mengantisipasi penyebaran virus corona, manajemen Persib Bandung melakukan penyemprotan disifektan di markasnya.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Persib Bandung tentunya dilakukan sebagailangkah memutus penyebaran virus corona khususnya yang terjadi di wilayah Bandung.

Sejauh ini wilayah Bandung juga telah ditetapkan sebagai zona merah virus corona sehingga manajemen Persib Bandung mengambil langkah melakukan penyemprotan disinfektan di markasnya.

Penyemprotan cairan disinfektan di markas Persib Bandung pun bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Baca Juga: Cegah Bosan, Karantina Virus Corona Kapten Real Madrid seperti Liburan

Penyemprotan cairan disinfektan difokuskan kepada dua tempat penting seperti mess pemain dan kantor manajemen di Graha Persib Bandung.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (25/3/2020) salah satu petugas dari PMI Kota Bandung, USE,mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan wabah virus corona.

Use menuturkan, penyemprotan dilakukan pada setiap titik sentral di mess pemain dan Graha Persib.

"Ini bagian dari pencegahan. Persib mengajukan surat dan kami lakukan penyemprotan di mess dan Graha Persib. Selain itu, beberapa titik lain juga dilakukan penyemprotan," ujar Use.