Secuil Kebahagiaan Gelandang Barito Putera Di Tengah Pandemi Corona

By Faizal Rizki Pratama - Rabu, 25 Maret 2020 | 20:30 WIB
Gelandang Barito Putera, Danilo Sekulic, menggiring bola saat laga melawan Bali United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. (INSTAGRAM BARITO PUTERA)

BOLASPORT.COM- Pemain Asing Barito Putera, Danilo Sekulic mendapat berkah yang luar biasa di tengah wabah corona ini. Dia ditemani oleh keluarga kecilnya yang jauh-jauh datang dari Serbia.

Wabah virus corona masih merongrong kehidupan masyarakat di seluruh dunia termasuk sepak bola.

PS Barito Putera tak pelak juga harus menerima keadaan ini dengan meliburkan para pemain untuk berlatih secara mandiri di rumah.

Danilo Sekulic yang merupakan legiun asing Barito Putera asal Serbia ternyata memilih bertahan di Banjarmasin seraya menunggu kejelasan bergulirnya kompetisi.

Kondisi wabah corona yang hampir menghantam seluruh negara di dunia tidak memungkinkan Danilo untuk kembali ke negaranya di Eropa.

Untungnya, Danilo ditemani keluarga kecilnya dari Serbia untuk bersama-sama tinggal di Banjarmasin.

Ternyata ada cerita haru ketika istrinya dan sang buah hati berhasil menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia menemani sang pemain.

Baca Juga: Ini Maksud dari Virtual Meeting 10 Klub Shoppe Liga 1 2020 Sebenarnya

Istri Danilo yang datang dari Serbia beberapa hari lalu mendapat penerbangan terakhir ke Indonesia persis sebelum Pemerintah Serbia memberlakukan larangan penerbangan ke luar negeri.