Pelatih Persib Tunggu Surat Resmi PSSI Terkait Kelanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2020

By Bayu Chandra - Rabu, 25 Maret 2020 | 20:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku masih menunggu surat resmi dari Otoritas Sepak Bola Tertinggi Indonesia PSSI terkait kelanjutan kompetisi.

Sebelum PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan untuk menunda laga lanjutan Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waku yang tidak ditentukan.

Penudaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 oleh PSSI dan PT LIB berkaitan dengan kasus perkembangan virus corona di tanah air yang mulai mengkhawatirkan.

Alhasil, seluruh klub-klub terpaksa meliburkan pemain dan seluruh aktivitasnya hingga PSSI dan PT LIB kembali menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus, PSG dan Manchester United Ancang-ancang

Namun, penundaan kompetisi oleh PSSI dan PT LIB sempat menimbulkan perdebatan di kalangan klub terkait kelanjutan kompetisi apakah berlanjut atau berhenti di tengah jalan setelah melihat situasi virus corona.

Salah satu klub yang masih menanti kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 adalah Persib Bandung.

Ya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait bagaimana kelanjutan kompetisi setelah ditunda akibat penyebaran virus corona di tanah air.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (25/3/2020) pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berharap adanya kepastian mengenai kompetisi musim 2020 yang sementara ini dihentikan sementara ini dihentikan akibat penyebaran wabah COVID-19.