Pelatih Kiper Persib Habiskan Momen Bersama Keluarga di Rumah

By Bayu Chandra - Jumat, 27 Maret 2020 | 16:20 WIB
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. (DERRY SETIADI/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memilih mengurangi aktivitas ke luar rumah sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin hari semakin mengkhawatirkan sehingga membuat banyak pihak memilih membatas diri untuk keluar rumah.

Hal inilah yang coba dilakukan Luizinho Passos yang memilih tetap berada di dalam rumah dan membatasi waktu untuk keluar demi menghindari virus corona.

Sejauh ini, per Kamis (26/3/2020) virus corona sudah menyebabkan setidaknya 78 orang meninggal dunia, 35 orang sembuh dan 780 pasien harus dirawat.

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Bonek Turun Aksi dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Semakin mengkhawatirkannya penyebaran virus corona, membuat Persib Bandung memilih meliburkan seluruh aktivitasnya hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Keputusan tersebut juga didukung dengan PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi untuk menunda Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tidak ditentukan akibat virus corona.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (27/3/2020), dengan penangguhan kompetisi, hampir seluruh klub meliburkan skuadnya tidak terkecuali Persib Bandung.

Luizinho Passos mengaku wabah virus corona di Tanah Air tidak membuatnya memilih pulang ke Brasil.