Apresiasi PT LIB Kepada Klub Liga 1 di Tengah Virus Corona

By Bayu Chandra - Jumat, 27 Maret 2020 | 16:05 WIB
Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, dalam acara launching Shopee Liga 1 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 memberikan apresiasi kepada klub-klub yang tetap memantau kondisi pemain meski diliburkan akibat virus corona

Wabah virus corona yang terjadi di Indonesia memaksa PSSI dan PT LIB sepakat untuk menunda kompetisi hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Pandemi virus corona ini membuat klub-klub di bawah PSSI dan PT LIB memilih untuk meliburkan para pemainnya agar tetap berada di rumah.

Meskipun beberapa klub terpaksa meliburkan pemainnya akibat virus corona, masih ada beberapa tim yang memberikan program latihan kepada pemain di rumah.

Baca Juga: Striker Muda Borneo FC Sabar Menanti Kesempatan Debut di Shopee Liga 1

Program latihan diberikan klub kepada pemain selama berada di rumah demi menjaga kondisi fisik tetap fit dan bugar ketika nanti bergabung dalam latihan bersama.

Beberapa tim yang tetap memberikan program latihan kepada pemainnya selama diliburkan adalah Persib Bandung, Persela Lamongan, Persik Kediri, Persebaya Surabaya hingga PSIS Semarang.

Bahkan di antara klub tersebut, adapula yang menggunakan video virtual untuk memantau kondisi pemain apakah masih fit atau tidak.

Baca Juga: Persija Jakarta Buka Donasi untuk Lawan Virus Corona, Ini Caranya