Sukses Cetak Gol Untuk Tira Persikabo, Silvio Ecobar: Berkat Kerjasama Tim

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 16:05 WIB
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Tira Persikabo, Silvio Ecobar, mengatakan bahwa ia bisa mencetak gol pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 karena kerja sama pemain yang bagus.

Silvio Escobar berhasil mencetak gol untuk Tira Persikabo saat menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Gol Silvio Escobar pada menit ke-83 itu pun membawa kemenangan untuk Tira Persikabo setelah menaklukan Persita dengan skor 3-1.

Baca Juga: Libur Kompetisi, Penyerang Tira Persikabo Akui Tetap Berkeringat Setiap Hari

Keberhasilan itupun menjadi kemenangan pertama Tira Persikabo setelah sebelumnya kalah dari Arema FC dengan (0-2) serta ditahan imbang PSS Seleman (0-0) pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Sukses mencetak gol pertamanya untuk Tira Persikabo pada musim 2020 ini, tentu membuatnya merasa senang, namun mantan pemain Badak Lampung FC itu tetap bakal bekerja keras kedepannya.

Tak hanya itu, pemain asal Paraguay itu berharap pada kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan datang mampu mencetak lebih banyak gol dan tentunya bisa lebih baik.

“Selalu bersyukur, tetap kerja keras dan rendah hati (meski sudah mencetak gol),” kata Silvio Escobar saat dihubungi, Jumat (27/3/2020).

“Semoga selalu di beri kelancaran mencetak gol di masa yang akan datang untuk membantu tim. Dan itu semua berkat kerjasama semua pemain,” ucapnya.