Hanif Sjahbandi Tetap Produktif Meski Minimalisir Diri Keluar Rumah

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 22:45 WIB
Bek Arema FC, Hanif Sjahbandi, sedang melakukan tendangan ke arah gawang Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Gelandang Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, melakukan aktivitas seperti biasanya, meski harus meminimalisir diri untuk keluar rumah.

Arema FC secara resmi meliburkan Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan sejak Kamis (19/3/2020) sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Arema FC tak hanya meliburkan skuadnya saja, tapi tim berjulukan Singo Edan itu bahkan melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di mes pemain.

Baca Juga: 3 Striker Potensial bagi Man United Andai Ighalo Batal Dipermanenkan

Tim pelatih Arema FC tetap memantau latihan secara online dan melalui rekaman video ataupun panggilan video secara bersama dengan pemain lain.

Dengan latihan dan kegiatan seperti hari-hari biasa, menurut Hanif Sjahbandi tak ada yang berbeda hanya saja saat ini melakukan kegiatan sendiri.

“Sebenarnya bukan libur ya ini cuma karena tidak ada kegiatan bersama tim, bukan berarti libur karena kami tetap latihan,” kata Hanif Sjahbandi saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (27/3/2020).

“Jadi kami tetap melakukan latihan setiap hari, hanya saja saat ini latihan di rumah,” ucapnya.

Tim pelatih Arema FC sebelumnya sudah memberikan program yang harus tetap dijalani para pemain untuk menjaga kondisi.