Hanif Sjahbandi Hilangkan Rasa Bosan dari Baca Buku hingga Nonton Film

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 Maret 2020 | 13:45 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi pada laga kontra Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019). (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Gelandang Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, mengisi kegiatan diwaktu libur serta menghilangkan rasa bosan dengan membawa buku dan menonton film.

Arema FC meliburkan seluruh aktivitas kegiatan klub sejak Kamis (19/3/2020) yang mana sebagai pencegahan penyebaran penyakit virus corona (Covid-19).

Meski Arema FC meliburkan kegiatan bersama, pihak pelatih memberikan program latihan individu yang harus dilakukan dan masih bakal dipantau melalui video sebagaimana yang diungkapkan oleh Hanif Sjahbandi.

Baca Juga: Perang Melawan COVID-19, Persija Jakarta Legawa Kompetisi Berhenti

Pemain andalan Arema FC ini mengatakan bahwa sebenarnya kegiatannya masih seperti biasa, yakni latihan dan yang lainnya hanya saja saat ini ia membatasi diri untuk keluar rumah.

“Tidak terlalu jauh berbeda sama hari-hari biasa, cuma saat ini kami meminimalisir keluar rumah saja,” kata Hanif Sjahbandi saat dihubungi BolaSport.com.

“Ya kegiatan lain seperti beres-beres rumah, main sama keluarga di rumah dan nonton film,” ucapnya.

Tak hanya itu, pemain yang juga memperkuat timnas Indonesia ini memiliki cara sendiri untuk menghilangkan rasa bosan dan kejenuhannya selama llibur ini.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak keluar rumah dan memilih membaca buku.