Rivaldo Ungkap Martinez Memiliki 1 Kekurangan Dibandingkan Neymar

By Finky Ariandi - Minggu, 29 Maret 2020 | 08:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain dan Inter Milan, Neymar dan Lautaro Martinez menjadi target utama transfer Barcelona. (TWITTER.COM/BARCATURF)

BOLASPORT.COM - Legenda Barcelona, Rivaldo, mengatakan Lautaro Martinez memiliki satu kekurangan jika dibandingkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali penyerang asal Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain.

Namun, klub Catalan itu kesulitan untuk mendatangkan Neymar karena sang pemain dipagari oleh PSG dengan klausul harga sebesar 200 juta euro (Rp 3,57 triliun).

Hal tersebut membuat Barcelona memilih untuk merekrut rekan Lionel Messi di tim nasional Argentina, Lautaro Martinez, dari Inter Milan.

Kabar itu membuat pemain legendaris El Barca, Rivaldo, ikut berkomentar terkait siapa yang harus didatangkan mantan klubnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Demi Martinez, Messi Tunjuk 1 Pemain Barcelona yang Harus Diusir

Rivaldo pun lebih memilih Neymar karena Martinez masih memiliki satu kekurangan jika dibandingkan dengan striker Negeri Samba tersebut.

"Martinez adalah penyerang yang bagus, tetapi dia masih perlu berkembang dan menambah pengalamannya untuk menjadi seorang pemain terbaik di masa depan," ucapnya dilansir BolaSport.com dari Football Espana.

"Neymar akan selalu menjadi pilihan saya untuk Barcelona dan mereka harus mengeluarkan dana lebih untuk membawanya kembali."