PSS Sleman Pastikan Pekan Ini Ada Kejelasan Gaji untuk Pemain

By Wila Wildayanti - Minggu, 29 Maret 2020 | 14:50 WIB
Asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando (kanan), saat memimpin latihan perdana di Stadion Gel (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manager PSS Sleman, Danilo Fernando, mengatakan bahwa kejelasan masalah gaji bakal didiskusikan dalam pekan ini oleh pihak klub.

PSS Sleman baru akan melakukan diskusi bersama untuk menindaklanjuti arahan atau keputusan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang megizinkan klub memberikan gaji sebesar 25 persen.

Keputusan tersebut diterima PSS Sleman dan klub lain setelah menerima surat edaran PSSI mengenai pemberhentian kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan beberapa arahan untuk klub.

Baca Juga: Kiper Persib Ini Maksimalkan Waktu Libur dengan Latihan Mandiri

Dalam surat keputusan tanggal 27 Maret 2020, itu terdapat poin untuk klub agar tetap membayarkan gaji para pemain sebesar 25 persen dari kesepakatan kontrak selama empat bulan ke depan, Maret hingga Juni 2020.

Menanggapi hal ini pihak dari PSS Sleman baru akan melakukan diskusi bersama jajaran manajemen tim berjulukan Elang Jawa.

Sehingga untuk kejelasan gaji pemain, pelatih, hingga ofisial baru akan pasti dalam pekan ini.

Namun, Danilo mengatakan tentunya semua keputusan akan didasari oleh arahan dari PSSI, hal itu dinilai bakal lebih baik.

“Manajemen belum ambil keputusan (untuk mengenai gaji) itu, dalam minggu ini baru akan ada kejelasan dari klub,” kata Danilo Fernando saat dihubungi BolaSport.com, Minggu (29/3/2020).