Kutukan Duel Nurmagomedov vs Ferguson: Dari Batal karena Cedera hingga Tersandung Kabel

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 31 Maret 2020 | 12:09 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang. (TWITTER.COM/UFC_CA)

BOLASPORT.COM - Duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson kembali terancam batal. Bukan untuk pertama kalinya mereka urung berduel, melainkan untuk kali kelima.

UFC terancam batal mewujudkan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Khabib Nurmagomedov dijadwalkan bertarung menghadapi Tony Ferguson pada UFC 249.

Duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson menjadi salah satu duel paling diantisipasi mengingat latar belakang keduanya sebagai petarung jawara.

Nurmagomedov merupakan juara kelas ringan UFC, adapun Ferguson pernah menyabet titel juara interim dari divisi yang sama pada 2017.

Selain itu, Nurmagomedov dan Ferguson sama-sama tengah berada dalam tren positif di UFC, yaitu 12 pertandingan selalu menang.

Akan tetapi, harapan para penggemar untuk menyaksikan duel Nurmagomedov vs Ferguson terancam batal akibat pandemi virus corona.

Petaka bermula ketika Kota New York yang sejatinya menjadi tuan rumah menolak pertarungan yang akan digelar pada 18 April 2020.

Baca Juga: Handuk Pertandingan Terakhir Mendiang Kobe Bryant Laku Rp 530 Juta