Manchester United Siap Tampung Ronaldo Jika Hengkang dari Juventus

By Finky Ariandi - Rabu, 1 April 2020 | 07:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan siap menampung megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang dirumorkan akan hengkang.

Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang dari Juventus karena klubnya kesulitan untuk memenuhi gaji tinggi penyerang asal Portugal tersebut.

Si Nyonya Tua adalah satu dari sekian banyak klub yang mengalami masalah finansial akibat krisis yang ditimbulkan oleh penyakit virus corona atau COVID-19.

Mengetahui persoalan Juventus, Manchester United dikabarkan tertarik untuk melakukan reuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Baca Juga: Cerita Robin van Persie Melihat Ferguson Lakukan Hairdryer Treatment

Apalagi harga Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mengalami penurunan melalui sebuah laporan yang diterbitkan oleh CIES Football Observatory.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, CIES Football Observatory mengatakan bahwa harga transfer akan mengalami penurunan sekitar 28 persen akibat penyebaran COVID-19.

Berdasarkan laporan tersebut, harga Ronaldo akan turun menjadi 60 juta pound atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Baca Juga: Punya Trio Terbaik, Legenda Manchester United Tak Yakin Jadon Sancho ke Liverpool