Positif Corona, Doa Geoffrey Castillion Kepada Wander Luiz

By Wila Wildayanti - Rabu, 1 April 2020 | 19:00 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020). (PERSIB.CO.ID)

 

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berharap rekan satu timnya Wander Luiz segera sembuh dan bisa bermain bersama lagi.

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, sebelumnya positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah manajemen menggelar tes kesehatan berberapa waktu lalu.

Persib Bandung pun mengumumkan bahwa hanya Wander Luiz saja yang terjangkit virus corona, sisanya dinyatakan dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Nonton Film dan Main Play Station Jadi Hiburan Aleksandar Rakic

Setelah dinyatakan positif, Wander Luiz langsung menjalani masa karantina mandiri karena ia tidak mengalami gejala demam, batuk, atau sesak nafas.

Karantina mandiri dilakukan sesuai dengan arahan dari Persib Bandung.

Untuk segala keperluan bakal disediakan oleh Persib Bandung.

Dukungan untuk Wander Luiz pun mengalir dari berbagai pihak yang mendoakan agar ia cepat sembuh, salah satunya Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion yang jadi pasangan menakutkan ketika bersama Wander Luiz itu berharap rekan satu timnya itu bisa lekas sembuh.