Legenda Liverpool Sebut Sadio Mane Layaknya Mesin Pencetak Gol

By Finky Ariandi - Rabu, 1 April 2020 | 23:00 WIB
Winger Liverpool, Sadio Mane, melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam satu laga Liga Champions musim 2019-2020. (TWITTER.COM/UTDCHI)

BOLASPORT.COM - Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan bahwa Sadio Mane bermain layaknya mesin pencetak gol saat membela The Reds.

Penyerang asal Senegal, Sadio Mane, mampu tampil impresif bersama Liverpool setelah didatangkan dari Southampton pada Juli 2016.

Kontribusinya dalam mendulang banyak gol berhasil membawa The Reds memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Hal itu membuat bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, memuji penampilan yang ditunjukkan oleh penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Carragher bahkan menyebut penampilan sang striker layaknya mesin pencetak gol absolut bagi klub raksasa Inggris tersebut.

Baca Juga: Arshavin Ungkap Satu Gelandang yang Tidak Punya Masa Depan di Arsenal

"Ada beberapa pihak yang meragukannya ketika didatangkan dari Southampton, tetapi Mane bermain gemilang saat ini," kata Jamie Carragher dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Mane bermain layaknya mesin pencetak gol absolut di setiap pertandingan. Ia pun mampu membuat gol yang sulit dan luar biasa."

"Mane terbuat dari granit, memiliki fisik yang kuat, mampu berduel di udara, dan dia mampu melakukan serangan dari daerah pertahanannya."