Pulang Kampung ke Swedia, Mahmoud Eid Jalani Karantina Dulu di Hotel

By Wila Wildayanti - Kamis, 2 April 2020 | 12:15 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Penyerang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, memutuskan pulang ke negaranya Swedia dan sesampainya di sana ia siap menjalankan karantina sendiri di hotel.

Persebaya Surabaya memberikan izin pemain asingnya untuk pulang ke negaranya masing-masing karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih ditangguhkan.

Mendapatkan izin mudik ke negara masing-masing, hal itu pun dimanfaatkan oleh dua penyerang Persebaya Surabaya, yakni David Aparecido da Silva dan Mahmoud Eid.

Baca Juga: Satu Hal yang Bakal Hancur kalau Liverpool Nekat Rekrut Kylian Mbappe

Apalagi Shopee Liga 1 2020 belum ada lanjutan kapan bakal berlangsung kembali terkait adanya penyebaran virus corona (Covid-19).

Tim berjulukan Bajul Ijo itu bahkan telah meliburkan para pemainnya sejak Senin (23/3/ 2020).

Pemain lokal tim kebanggaan kota Pahlawan itu pun bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing sejak hari pertama libur.

Sementara itu, beberapa pemain asing sempat bertahan di Surabaya sebelum akhirnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan kompetisi dihentikan hingga 29 Mei 2020.

Sehingga dengan keputusan itu, pemain asing Bajul Ijo itu pun memutuskan kembali ke negaranya, seperti Eid dan David da Silva.