Otavio Dutra Tunggu Kepastian Gaji Pemain dari Persija Jakarta

By Wila Wildayanti - Jumat, 3 April 2020 | 09:40 WIB
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mendapatkan balutan dikepalanya, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan dari klub mengenai kelanjutan pembayaran gaji.

Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang juga menerima keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menginstruksikan klub untuk merombak kontrak.

Persija Jakarta dan klub-klub yang berkompetisi pada Shopee Liga 1 2020 dipersilakan membayar gaji pemain dan ofisial sebesar maksimal 25 persen.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Justru Dukung Kepindahan Jadon Sancho ke Man United

Beberapa klub sudah memutuskan bakal mengikuti arahan dari PSSI dengan membayar sebesar 25 persen gaji pemain dan ofisial.

Meski beberapa tim pun belum memberikan kejelasan kelanjutan mengenai pembayaran gaji pemain.

Otavio Dutra mengaku bahwa hingga saat ini pihak manajemen dari tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum ada pembicaraan kepada dirinya.

“Jadi hingga saat ini sama saya belum ada pembicaraan sampai sekarang mengenai itu (gaji pemain),” kata Otavio Dutra saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (3/4/2020).

Pemain naturalisasi asal Brasil itu mengaku bahwa hingga saat ini ia masih menunggu kejelasan kedepannya seperti apa.