Khabib Nurmagomedov Ajukan 2 Tanggal Baru untuk Duel kontra Tony Ferguson

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 3 April 2020 | 10:03 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov tidak menutup kemungkinan bertarung menghadapi Tony Ferguson kendati rencana terdekat hampir batal.

Khabib Nurmagomedov menjadi sorotan setelah memutuskan mundur dari duel perebutan gelar juara kelas ringan UFC menghadapi Tony Ferguson.

Nurmagomedov selaku pemegang sabuk juara sejatinya bertarung dengan Ferguson dalam duel utama UFC 249 pada 18 April 2020.

Akan tetapi, pandemi virus corona membuat perhelatan UFC 249 mengalami ketidakpastian. Hingga saat ini, lokasi pertandingan belum dapat diputuskan.

Nurmagomedov yang sudah kecele terbang ke Uni Emirat Arab— sempat disebut sebagai kandidat venue UFC 249 yang baru—memilih berdiam di rumahnya di Dagestan, Rusia.

Malang bagi Nurmagomedov, pergerakannya juga dibatasi karena Rusia tengah menutup jalur penerbangan demi menanggulangi pandemi virus corona.

Dilansir BolaSport.com dari RT, Agensi Transportasi Udara Federal Rusia menyatakan Nurmagomedov dapat terbang ke luar negeri dengan pesawat pribadi.

Akan tetapi, tidak ada jaminan bahwa The Eagle—julukan Nurmagomedov—bisa pulang sebelum kebijakan pembatasan perjalanan yang diterapkan pemerintah Rusia berakhir.

Baca Juga: Pemerintah Inggris Desak Klub-klub Segera Potong Gaji Pemain selama Pandemi COVID-19