Khabib Nurmagomedov Berniat Mangkir dari UFC 249, Ini Kata Presiden UFC

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 April 2020 | 07:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang. (TWITTER.COM/UFC_CA)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menyebut bahwa semua orang sudah tahu Khabib Nurmagomedov tak akan bertarung dalam event UFC 249.

Megaduel antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC urung digelar untuk kelima kalinya.

Hal itu terjadi setelah belum lama ini, Khabib Nurmagomedov membuat pernyataan bahwa dia tak akan hadir untuk melawan Tony Ferguson dalam main card UFC 249.

Nurmagomedov mundur karena tidak ada kejelasan mengenai lokasi pasti dari pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada 18 April itu.

Baca Juga: Satu Hal yang Bikin Marc Marquez Tetap Tampil Gereget di MotoGP

Padahal, petarung berjuluk The Eagle tersebut terancam tidak dapat kembali ke negaranya, Rusia, yang tengah melakukan pelarangan perjalanan akibat pandemi covid-19.

Keputusan yang telah dibuat Khabib Nurmagomedov itu menjadi pukulan tersendiri bagi Presiden UFC, Dana White, yang berkali-kali telah merencanakan duel itu.

Dana White tak bisa banyak bicara terkait keputusan Khabib Nurmagomedov yang tak akan hadir dalam laga melawan Tony Ferguson.

Pria berusia 50 tahun itu hanya menyebut bahwa semua orang sudah tahu Khabib Nurmagomedov tak akan menghadiri laga tersebut.