Cerita Lukaku soal Thierry Henry Mempermalukan 1 Pemain Timnas Belgia

By Finky Ariandi - Sabtu, 4 April 2020 | 21:15 WIB
Selebrasi Romelu Lukaku ketika mampu mencetak gol ke gawang San Marino dalam kemenangan 7-0 Belgia pada laga Grup I Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Stadion King Baudouin, Belgia, Kamis (10/10/2019). (TWITTER.COM/DUGOUT)

BOLASPORT.COM - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengatakan Thierry Henry berhasil mempermalukan satu pemain tim nasional mereka dalam sesi latihan.

Mantan pemain sekaligus kapten Arsenal, Thierry Henry, merupakan salah satu penyerang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata pada masanya.

Kemampuan yang dimiliki Henry bahkan diakui oleh penyerang bintang asal Belgia, Romelu Lukaku.

Lukaku pernah melihat Henry mampu mempermalukan satu pemain tim nasional Belgia ketika beradu kemampuan saat melakukan sesi latihan.

Hal itu dilakukannya saat menjadi asisten pelatih tim nasional Belgia dari tahun 2016 hingga 2018.

Baca Juga: Termasuk Arsenal, Inilah 3 Klub Pilihan Gary Neville jika Tak Bermain untuk Man United

"Saya pikir ketika Anda melatih tim nasional Belgia, kami para striker, mungkin memiliki waktu terbaik karena terdapat kompetisi di tim tersebut," kata Lukaku dalam perbincangan dengan Henry via Instagram, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Semua orang bermain di level tertinggi, semua berkat Anda. Kami selalu ingin melakukan yang terbaik dan mengalahkan satu sama lain."

"Anda bahkan terlibat kompetisi itu! Itu bagian yang lucu. Anda mungkin sudah pensiun, tetapi hal itu tidak terlihat dari kemampuan Anda," kata Lukaku.